» » » » » Diduga Ajarkan Aliran Sesat, Ormas Islam Cirebon Datangi Idris Nawawi

Terindikasi mengajarkan aliran sesat, Minggu 15/2/2015 puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Nahi Mungkar, mendatangai rumah Idris Nawawi TjA, di Desa Setu Kulon, Blok Siampel Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon. Rumah tinggal yang berada satu kompleks dan berdampingan dengan Ponpes Nurul Qur’an Jam’ul Ijazah. Namun ormas Islam belum mengaitkan pada kurikulum ponpes tersebut.

“Fokus yang menjadi sorotan adalah indikasi kesesatan yang diajarkan secara pribadi oleh Idris Nawawi, bukan/belum pada Ponpes Nurul Qur’an dan kurikulumnya” demikian disampaikan Ketua Dewan Da’wah Kota Cirebon, Ust. Suparno.

Massa datang dengan membawa spanduk bertuliskan sterilkan wilayah 3 Cirebon dari bentuk aliran sesat, serta data dan bukti-bukti tertulis yang berisi indikasi kesesatan ajaran Idris Nawari seperti bahan ajar dengan judul Supranatural Schol (SS) yang sarat dengan mistik, klenik, perdukunan, matera sihir, dll.

Dalam orasinya massa mendesak agar Idris Nawawi  menghentikan ajaran yang diberikannya kepad para santri. Massa menduga apa yang diajarkan oleh IN, sudah jauh dari ajaran Allah dan Rasulnya. Mereka menduga ajaran yang diajarkan adalah bentuk perdukunan.*** dbs

About Ust Manatahan

We tried , praying and trying to always get the blessings and guidance of God in every step through the propaganda like this. (Kami mencoba, berdoa dan berusaha untuk selalu mendapatkan berkah dan bimbingan Allah dalam setiap langkah melalui dakwah seperti ini).
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments :

Leave a Reply